Senin, 26 November 2012

0 Jalan Dukuh 3 dan Jalan Mangga Raya-Perumnas I

Jalan Dukuh III  dan Jalan Mangga Raya, Perumnas I ;
 ini terletak antara Jalan Raya Nanas dan Jalan Raya Palem. Letak yang sangat strategis  dengan  Pusat pebelanjaan Malabar, Pasar Bayam, Pasar Modern dan Lippo Karawaci. Pusat Pendidikan yaitu Sekolah Baik Negeri ataupun Swasta. Pusat Kesehatan yaitu Rumah Sakit dan Rumah Bersalin.

Fasilitas yang di sediakan Perumnas I pun banyak mulai dari air PAM, Listrik, Gas Alam dll. Sarana Ibadah pun dekat,  Masjid Istiqomah dan Masjid  Arroyan. Jalan raya setiap perumahan sudah conblok semua. Balai warga sebagi tempat rapat dan pengajian yang di adakan oleh Bapak atau  Ibu warga Rt.004 Rw. 024. Begitupun pada jalan Mangga Raya tersedia  Posyandu untuk kegiatan PKK , Penyuluhan dll. Tranfortasi menuju jalan Dukuh III dan Jalan Mangga Raya pun banyak sekali mulai dari angkot 07 ( Lippo-Ps.Malabar), angkot 02 (Ps.Anyer-Ps.Malabar), angkot 11(Tangcity-Ps.Malabar) dan ful Mayasari 45, Untuk  menuju Tol Jakarta dan merak + 10 menit.

0 komentar:

Posting Komentar

 

RT.004 RW.024 CIBODASARI-TANGERANG Copyright © 2012 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates